Thursday, September 19, 2013

The Stones

Ahhh... Berasa lega banget kemarin setiba di Bali dengan perjalanan yang "lumayan-panjang", secara sekarang direct flight Balikpapan - Denpasar udah di tiadakan. Jadi aku dan hubsy harus terbang via Surabaya dulu. Di karenakan aku hamil hubsy yang ganteng nan baik hati memutuskan untuk stay 1 night di Surabaya untuk istirahat dan di selip - selipin deh jadwal temu dengan dr.amang sekalian mau ngeliat si baby yang makin aktif aja di dalam perut. Waktu flight Balikpapan - Surabaya sih mbak - mbak dan mas - mas di bandara belum pada notice kalo aku sedang berbadan dua, nah pas mau flight ke bali si pramugari yang pertama kali notice deh.

"Ibu sedang mengandung yah ?"
"Iya..."
"Berapa bulan ?"
"5 Bulan."
"Tadi di bawah udah tanda tangan belum ?"
"Belum!" Tanda tangan apaan aku bingung dong... Baru tau juga nih, ternyata selama kehamilan. Ibu hamil yang melakukan penerbangan harus membuat surat pernyataan bermaterai.

Nyampe Ngurah Rai langsung deh nyari taksi buat ngedrop ke hotel. Pilihan hotel hari pertama kita jatuh ke daerah kuta, kenapa kuta ? Karena berhubung hubsy yang makannya agak rewel, jadi deh kita nyari hotel di deket keramaian yang gampang buat nyari makan plusssss deket ama Sate Penyu Lapangan Trisakti favorit kuuu !!! ( sebenernya ini nihhh alasan kedua kenapa escape nya ke bali, hihihi )


Eniwei aku dan hubsy memutuskan untuk menginap semalam di The Stones, Kuta
What i love about this hotel is the room definetely !!! Dan aku surprised pas ngeliat ada bathtub di teras depan langsung deh ambience holiday nya makin berasa. Hihihi Staff nya pada friendly and helpfull, breakfast nya so-so lah. But overall it was a great night stayed there. I will come back again later.


Wake up to the view like this.
22 Weeks Pregnant

* * * * *
Enjoy!


Xoxo,
IrinaStephanie

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...