Wednesday, August 28, 2013

Inspirational Story : Lacey & Christian Buchanan.

Sempat aku terganggu dengan beberapa berita di TV belakangan hari ini, dimana seorang ibu yang harusnya menjadi sosok "malaikat". malah kok jadi sosok "mengerikan" atau bisa di bilang monster. Seperti contoh kejadian yang baru aja terjadi di Sumatera, seorang ibu berumur 27 tahun lantaran bertengkar dengan suami tega memotong telapak tangan bayi nya yang masih berusia 45 hari. Bahkan Si ibu nyaris membunuh bayi tersebut.
Kejadian kedua yang terjadi di Batam bahkan sampai membunuh anak nya yang baru berusia 6 tahun.
Dua kejadian berbeda dengan alasan yang sama, yaitu kedua nya "mendapat bisikan gaib"
Entah stress atau kehilangan kendali diri hanya Tuhan yang tahu.

Walaupun aku belum official menjadi seorang ibu, aku seorang anak. dan aku tahu betul bahwa kasih seorang ibu itu tulus, enggak di buat-buat dan apa adanya. Kalau pun ada yang bilang bahwa kasih orang tua lebih besar terhadap anak daripada sebaliknya, yes im totally agree!

Buchanan's Family
Super Christian Buchanan 
Hari ini pula aku belajar banyak dari seorang Ibu bernama Lacey Buchanan dan anaknya Christian asal Woodburry, Amerika. 
Mungkin beberapa dari kalian sudah tau atau bahkan hafal betul dengan kisah inspirational keluarga Buchanan. hanya satu kata LUAR BIASA!!! betapa kasih sayang tulus seorang ibu sungguh nyata ada nya. Walaupun dengan segala kekurangan Christian, Lacey tetap mencintai Christian dan bahkan bersyukur dengan hadirnya Christian di tengah-tengah keluarga mereka.

Lacey mendedikasikan video di bawah ini sebagai tanda cinta nya pada Christian. Video ini sangat menyentuh hati. :') 



Disini Lacey mengajarkan seluruh dunia bagaimana menghadapi realita, bagaimana bangkit dari segala keterpurukan. dan menunjukan pada dunia bahwa tidak menggugurkan Christian semasa dalam kandungan adalah keputusan yang terbaik yang pernah ia ambil. Lacey mengajarkan banyak hal, bagaimana menjadi ibu dengan anak kebutuhan khusus. dsb.dst.
( Read more on Lacey's blog : klik here )

Dan hal yang terpenting yang bisa ku petik adalah Lacey bisa melewati semua ini karena Lacey memiliki unlimitted love/cinta tak terbatas kepada Christian.
And yes because He deserve it!
may God Bless them!

Lacey & Christian Buchanan 
Christian's 1st Birthday
Ciao,
IrinaStephanie

4 comments:

  1. meski apapun bentuknya ia adalah titipan allah kepada anda. sperti apapun ia adalah kunci surga anda..

    ReplyDelete
  2. ya allah...ampe nangis nonton ny

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...