Tuesday, January 28, 2014

2014

Merry Christmas and Happy New Year !!!

Ahh.. Finally!! i'm back...
Buat yang bertanya2 apakabar dengan kehamilanku (buat yang penasaran doang lho yah). Yess!!! Akhirnya perut ku udah meletus bulan desember kemarin. Puji Tuhan semua nya berjalan lancar. Baby J which stand for Jacob Noah Gozali telah lahir melalui proses Caesarean di National Hospital Surabaya pada tanggal 26 Desember 2013, pukul 5.18 Am, dengan berat 2,700 gr dan panjang 47 cm. Baru kali ini aku dan hubsy ngerasain kebahagiaan yang ngga bisa di beli oleh apapun, dan kebahagiaan yang ngga bisa di deskripsikan dengan kata-kata, aku dan hubsy lebih dari bersyukur udah di berikan kepercayaan oleh Tuhan Yesus untuk kehadiran baby J di dalam kehidupan keluarga ku. Untuk detail cerita kelahiran baby J bakalan aku tulis di postingan selanjutnya yah :) 

Baby J 3 Days Old.
---
Ngomong-ngomong soal tahun baru, ngga berasa banget ya akhirnya beneran deh menginjak-an kaki ke tahun yang baru 2014 . Pada berasa cepet banget ngga sih ? 


Resolusi ku tahun 2014 ini adalah :

1. Menjadi Orang yang lebih sayang lebih dekat dan mengandalkan Tuhan dalam setiap aspek kehidupan, without Him there's no me.
2. Menjadi Istri yang terbaik untuk Hubsyku yang terbaik. :)
3. Menjadi Orang Tua yang terbaik untuk baby J ( dan adiknya kelak, amin )4. Menjadi Anak yang terbaik untuk mama dan papa.
5. Menjadi Orang yang jauh lebih baik dalam segala hal.

Ps : intinya gw mau jadi orang yang terbaik dalam setiap aspek! Itu aja!!!

---

Jadi setelah hampir 2 bulan fakum dari dunia persilatan (blog) berasa bokkk something is missing, secara hamil kemarin waktu ku banyak di habiskan dengan blogwalking dan posting.
Rasanya pengen gitu bagi cerita dan mendengar cerita. And yes its addictive! 
Tapi apa daya mommy newbie dalam tahap yang cukup sibuk, apalagi berasa ngga mau pisah sedetik pun dari baby J. ditambah kemarin sempet yang namanya ngerasain baby blues padahal dulu aku yakin banget klo ngga bakalan ngalamin yang namanya baby blues ehhh.. Kena juga dong! 
Parahhhh sih... Tapi seruuuuu... Hahaha. Next time deh aku cerita yakkkk. 
Ah perasaan ku jadi ngga enak nih. Sekarang Jadi berasa banyak utang cerita nih, dari cerita natalan kemarin, kelahiran baby J (yang waktu nya ngga terduga), New Year, Memasuki dunia motherhood, baby blues, 1st month nya si baby J (26 Januari 2014) dsb dst... (Banyak kan ???) *uhukuhuk
Rasanya pengen banget aku ceritain smua dalam satu postingan eh tapi ngga mungkin... Secara cerita nya pasti bakalan jadi puanjaaaaaaaaang banget. Soooo aku mutusin buat cerita sepotong2.
---

Nah kalo postingan kali ini sih sekedar menyapa temen2 dan mau ngucapin Happy new year 2014 ( payah yah udah mau masuk bulan februari baru ngucapin, harap di maapkan yaaa... ) eh gpp skalian aja happy chinese new year ( lebih baik awal daripada telat kan ya ??? :p ) buat para keturunan2. Hehehe GongXi GongXi...

Oh yah skalian mau ngumumin juga pemenang GiveAway perdana yang aku adain november kemarin...
Sooooooooooooooooo...
Who's the lucky one........???

.
..
...
....
.....
.......
.........
............
................
............
..........
........
.....
...
..
.

CONGRATSSSS !!!
Selvia Sari (http://mis-fil.blogspot.com/)

ps : untuk Selvia info lanjutan tolong contact aku via email ya irinastephanie@hotmail.com

---

Ngomong-ngomong soal giveaway, waktu hamil kemarin kan aku sempet iseng2 dong ikutan giveaway yang di adain Gill tanpa mikir panjang apalagi menang sampe berharap tinggi (secara dari dulu aku sama sekali ngga pernah yang namanya menang ikutan beginian).
Eh tadi dong pas lagi iseng-iseng cek email yang sebulan belakangan ini udah ngga ke sinkron di iphone dan bb di karenakan ke block gara2 kena virus ato di hack (entahlah...) Trus nemuin 1 email dari Gill yang ngasi kabar ternyata aku adalah salah satu dari pemenang GA. Yippieeee...
Happy!!! Karna akhirnya bisa ngerasain yang namanya kemenangan. Apalagi ditambah bonus GA berupa kalung kece. Asikkkk...

Ini nih kalung kece yang bentar lagi jadi milik saya.
Besok - besok mau lagi ah ikutan GA, siapa tau eh siapa tau menang lagi kan. Hihihi...
Have a great night :)

Xoxo,
IrinaStephanie

4 comments:

  1. Aaaaa welcome back new mom.. Gak pernah ketinggalan dong cerita baby J, kan udah intip2 di IG hehehe... Yang pasti congrats for baby J ya rin dan happy 1 month juga.. Semoga semua resolusinya tercapai. Btw ituh baby J gak nahan banget deh pipinya gemesin hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe seru yah jadi mommy. Rasanya pengen lengket mulu ama baby. Iya nih Re, skrg pipinya malah makin chubby. hihihi Anyway thankyou yah buat doanya. :)

      Delete
  2. Kak, hadiahnya sudah dikirim belum? Thanks :)

    ReplyDelete
  3. Belum Selvia, sorry yah agak telat soalnya masih sibuk banget. Tapi udah di packing siap kirim, di tunggu aja yah. :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...