Monday, December 23, 2013

What are you grateful for ?

Posting ini di buat sehubung dengan Giveaway 101 yang di adakan Gillsunshine,  jadi deh saya bersemangat banget buat ikutan soalnya hadiahnya saya sukaaa banget. Apalagi syarat yang di cantumkan ngga ribet, jadi deh makin semangat buat ikutan. Hihihi *ngarepbangetdeh 
Dan ini bakalan jadi perdana saya ikutan giveaway, wish-me-LUCK!

What are you grateful for ?

"I'm so grateful for the chance to live through 2013"

Taken from here
Kalo bisa di buat list, saya pasti udah buat list karena banyak banget hal2 indah  yang udah terjadi khusus nya di tahun 2013. Tapi berhubung syarat nya cuma 1 aja, okesip! Saya akan bilang bahwa hal yang membuat saya bersyukur banget di tahun 2013 adalah Saya di berikan kesempatan untuk hidup melewati tahun 2013.  Dengan banyaknya suka dan duka, saya bersyukur bahwa saya sudah di beri kesempatan untuk belajar banyak hal melalui proses hidup selama setahun ini. Thanks God. I know its only by Your Grace.

Xoxo,
IrinaStephanie

1 comment:

  1. weh weh weh...
    emang ya, taun 2013 itu punya makna sendiri2 buat orang2 yang ngelewatinnya.
    kalo gue, taun 2013 berkesan karena selama setahun itu, gue sempet pindah2 kerja sampe 3 kantor :))

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...