Friday, December 6, 2013

Happy ( Early )


Eh iya baru nyadar hampir genap setahun ngeblog
( anak bawang banget yaakk ? Masih baru... Masih bau kencurrr, Hihihi )
Ngga papa yah walaupun belum genap setahun tapi udah keburu kepengen nulis tentang ini, keburu mood nya ilang apalagi takut nya ntar ngga sempet posting secara kan deket xmas. Hihihi, i wish sih bisa tetep update juga on that day kok. Bukan berarti xmas saya cuti posting, nggak kok. Hihihi

Baru terbesit di benak ku ( halah, apaan sih )
Apa sih alasan sampe awalnya mau ngeblog segala.
Padahal kan belum tentu ada yang baca, dan walaupun ada yang baca juga belum tentu suka dengan apa yang aku tulis. Apalagi bisa di bilang writing skill ku cupu, jauh di bawah rata2. Secara dulu nilai Bahasa Indonesia di sekolah  juga ngga bagus bagus amat yah cukuplah buat naik kelas.
Ahh.. tapi ngga papa anggap aja blog ini jadi ajang learning by doing yah.. Sapa tau dengan rajin posting writing skill saya pasti bisa naik level. Tul ngga? 

Ngomong2 soal niatan blogging ?
Well
Sebenernya sih banyak banget alasannya and blogging is fun!
Apalagi selama menikah kegiatan ku ngga banyak2 amat, malah bisa di bilang banyak nganggur nya. Karena emang kan niatan dari awal ama hubsy abis nikah kalo bisa langsung hamil, jadi blom mau ambil pusing soal kerjaan dulu mau fokus anak dulu sih. Jadilah banyak ngedekem di rumah aja, mau jalan juga males di samarinda gitu mau kemana coba ? Jadi deh dari situ mulai rajin blogwalking dan mulai tumbuh rasa keinginan buat aktif ngeblog juga. Ehhh nyandu tau ngga sih ??? Beneran deh.
Kalo dulu sih pas masih lajang pengennya punya fashion blog gitu yang update nya seputar OOTD ( Outfit Of the Day ), Fashion show pokoknya smua yang berbau fashion.
Hadeh... boro2 outfit of the day mendingan posting FOTD ( Food Of the day ).
Apalagi karna aku typical orang yang nulis based on mood ngga bisa gitu yang harus konsisten Hahaha.
Baca : bosenan.
Lain cerita klo blogging seputar daily activities, sharing seputar kehamilan, anak, review novel dan film, inspiring stories ato ngebahas hal2 yang random itu jauh lebih fun. Bebas berekspresi.
Dan.... Seni dengan kebebasan berekspresi adalah hal yang sangat menyenangkan.
Dengan adanya blog ini aku jadi punya wadah, dimana wadah beginian penting banget lah yah menurut ku. Wadah yang bisa menampung segala unek2, cerita romantis yang kapan aja bisa aku baca terutama kalo lagi kesel ama hubsy atau sekedar info yang aku dapetin dari luar dan bisa aku share ke orang2 lain yang mampir ke sini. Asal jangan blog di buat ngejelekin si A si B dan si C Hahaha. Kalo kesel banget boleh lah yah sekali2. Wakakaka...
Apalagi kehidupan setelah married ini ternyata banyak banget hal yang bisa di bahas, seruuuuu..

Trus acara blogwalking yang ternyata lebih seru lagi, bisa mengenal seseorang melalu cerita yang mereka tuang di dalam blog.
Walaupun jaranggggg buanget aku sampe ninggalin comment karena berasa... gimana yah err... takut di bilang sok kenal sok dekat apalagi klo comment nya ngga di balas jiahhh... HAHAHA! *curcolnihceritanyaaaaaaaa
Eh tapi walaupun begitu aku terbilang rajin juga lho checking update reading list blog2 yang aku follow, seruuu aja ngebaca cerita2 nya apalagi di blogroll banyak orang2 indo yang skrg udah pada pindah ke luar, dari blog mereka aku bisa belajar banyak hal dari sudut pandang yang berbeda pula.

Happy Weekend Guys!
Xoxo,

Irina Stephanie

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...