Saturday, November 9, 2013

Quiz & GiveAway #1 : Is It a Boy or Girl ?

Sesuai dengan bocoran ku sebelum nya di sini,  aku akan ngadain Quiz Give Away Perdana yang harusnya kalo sesuai rencana bakalan di mulai tanggal 3 November 2013. Tapi di karenakan dalam beberapa minggu2 ini bumil banyak di sibukkan ( sibuk ngapain coba, hihihi ) dengan beberapa hal2 yang mendadak, alhasil molor deh giveaway nya. Mohon di maafkan yah teman2... :)

Nah.. Dan dengan  sedikit pertimbangan juga akhirnya aku memutuskan untuk hanya akan memberikan 1 set hadiah kepada 1 Orang Pemenang saja, apa dong hadiahnya... Yukk check it out!


* * * * *

Hadiah nya adalah :

Jasmine Oil dari Eastern Anatolia, Turkey which is one of my fave afterbath thing, soalnya minyak ini bisa melembabkan kulit yang agak "bebal". Jadi ceritanya kemarin pas liburan ke Turkey aku pernah beli, trus pas nyobain ternyata cocok. Jadi deh pas kmrn ada temen yang ke Turkey nitip beli lagi. :) 

Olive Oil Shower Gel BodyShop dan Loofah Sponge nah klo duo ini wajib ada juga di kamar mandi soalnya bisa di bilang aku penggemar berat Olive Oil produk. Sampe suami aja ikutan demen. :) 

Jasmin Oil ( Minyak Essensial Bunga Melati)  From Anatoli Turkey, Olive Oil Shower Gel & Loofah Sponge

* * * * *


The Quiz :

Di karenakan aku sama sekali belum pernah ngebahas tentang gender baby J di sini, jadi deh aku mutusi buat ngadain tebak berhadiah *ahay*
So.... Is it a boy or a girl ???


* * * * *


The Clue :

Di indonesia kan banyak yang "percaya", kalo jenis kelamin baby di dalam perut bisa di tebak dari bentuk perut si ibu nya. Fyi, di foto ini usia kehamilan  saya menginjak 30 weeks / 7 Bulan 2 Minggu. Jadi monggo di tebak lewat perut saya yukkkk.... hihihi 

Please ignore the tiger face yakkk ! bumil lagi krisis pede buat nampangin muka chubby *wink*

* * * * *


The Rules :

1. Cukup Jawab via Comment box di bawah ini.
2. Punya Alamat pengiriman di Indonesia.
3. Wajib Follow blog ini dan Follow IG @IrinaStephanie
4. Fyi, my due date is early january 2014. So quiz giveaway ini akan di tutup tanggal 31 Desember 2013.
5. Siapa Cepat, Tepat, Dapat. 
6. Pemenang akan segera di umumkan setelah kelahiran baby J.

ps : untuk segala macam pertanyaan bisa hub via email irinastephanie@hotmail.com atau bisa langsung comment di bawah ini. 

Good Luck!

Xoxo,
IrinaStephanie

10 comments:

  1. hai lagiiii ....
    wuah kalo diliat dari bentuk perutnya sih kaya'nya cowok yah, tapi aku tetep nebak cewek deh :D

    ReplyDelete
  2. Karena yang di atasku udah jawab cewek, jadi aku nebak itu cowok deh :D

    Selvia Sari (v2ituaza@yahoo.com)

    ReplyDelete
  3. Aku ikutan yah mbak..Udah follow blog.. tapi aku ndak punya akun instagramm mbak :(

    menurut penerawanganku (Cieh, penerawangan) ntar anaknya cowok deh mbak,, hehehe
    Semoga Lahiranya ntar lancar mbak dan si Baby sehat-sehat saja :D

    ReplyDelete
  4. @Cha @Selvia @Suwaebatul Di tunggu pengumuman gendernya yaaaaahh temen2, thankyou udah ikutan walaupun masih dikit nih yang ikutan jadi kesempatan untuk menang juga lebih besar. :) Good luck!

    ReplyDelete
  5. *ngarep menang nih*
    Oh iya, kak, blog sama IG nya udah kufollow :)) (IGku: vyselvia)

    ReplyDelete
  6. aq nggak punya instagram,,tapi aq udah follow blognya lewat email..

    baby J nya kayaknya cewek dech,,
    moga benar ya mbak,,,^_^

    ReplyDelete
  7. @dwi okay Dwi aku keep dulu yah tebakannya :)
    Good luck!

    ReplyDelete
  8. Aku mau ikutaaaan, masih bisa kan rin? Aku nebak dedeknya cewek *pd abis* ahahaha.. Semoga menang deh, mau shower gelnya mumumu aku suka banget pake shower gelnya body shop ini tapi gak pernah coba yang olive..

    Blog sama IG mu udah ku follow yaaah :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe Goodluck Re!!!
      Yang olive enak, one of my fave nih.
      :)

      Delete
  9. Yeayyy :D Beneran cowok kan? *intip di IG*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...