Thursday, October 31, 2013

PLN = Pembuat Lilin Nyala

Taken from here
Duh berasa tinggal di dusun terpencil dengan penyediaan listrik serba terbatas, secara dalam 2 minggu ini aku terus di hadapkan dengan kenyataan bahwa listrik di rumah mati terus. Ngga serta merta mau menyalahkan PLN juga sih, karna namanya penyedia listrik ( PLN ) kan sebenernya juga ngga mau kejadian kayak gini terus2an terjadi.

Tapi namanya manusia (khususnya saya) yah pasti kesel lah, ini ibu kota kaltim kok persediaan listriknya malu-maluin banget. Kenapa yah selalu aja ada masalah kecil yang terjadi berturut2.

Dari yang kebakar lah, ada kendala ini lah itu lah.
Kenyang deh makan alasan-alasan "palsu" dari CS nya PLN!
Dan masalahnya ini mati nya bukan sejam ato dua jam doang lho yah, tapi berjam-jam (Contoh aja hari ini 8 Jam listrik mati).
*Cuih

Payah !!!

Se jam dua jam sih sabar, tapi kalo udah masuk jam2 selanjutnya badan udah keringatan pake gerah. Susah pake banget lho nahan keinginan untuk ngga makan orang marah, apalagi listrik di rumah ngga ada jadilah stuck di rumah ngga bisa ngapa2in pula, kayak sekarang pelampiasan emosi nya yah nulis di blog.
*sambil ngelap keringet di dahi yang ngucur teyusss.
Hukss!
Selain itu paling cuma duduk bengong sambil nungguin kapan listrik nyala...
Untung deh bukan nungguin bang toyib yang ngga pulang2..
Hahaha..
*mulai ngaco
*halusinasi akibat kepanasan


Merasa bersalah deh yah kok jadi mengeluh sama hal-hal begini padahal kan masih banyak desa2 di luar sana yang sampe skrg belum tersedia listrik, atau bahkan air bersih.

Hiksss...
Maafkan yaa...

Ps: PLN please jangan mati lampu lagi dong...

Harap jangan di baca serius curhat bumil kali ini yah :)


Xoxo,
IrinaStephanie

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...