Friday, October 25, 2013

Cherry On Top Part #1 : Joyful Morning

Taken From here
Bingung awal nya mau ngasi judul apaan untuk tulisan seperti ini, karena tadinya aku masih sangat ragu-ragu, apa iya cerita gini pantes buat di "pamerin" di blog ? Kan aku menjaga juga dari komentar orang, takutnya ntar di kirain mau pamer kemesraan...
Tapi yah udah lah, apa juga untungnya mikirin apa kata orang. Lah wong blog ini blog saya kok. Hohoho *evillaugh*
Lagian tulisan ini juga nggak akan merugikan siapa-siapa, nah terkhusus untuk yang nggak suka, yah monggo di close aja webpage nya yaaaaakkkk. Tuh tinggal klik tanda x di pojok kanan/kiri atas :D

Disetiap postingan dengan judul Cherry On Top ini aku bakalan nulis semua kejadian manis dalam kehidupan rumah tangga ku. Dengan tujuan yang pasti bukan untuk pamer, tapi pengen aja nulis supaya to the next 50 years aku dan hubsy masih bisa bagi cerita dengan anak cucu banyak kenangan manis yang udah tertulis rapi di blog ini. Walaupun aku nggak punya clue bakalan seperti apa teknologi 20 - 50 tahun kedepan, but i'll keep writing and posting :)

Anyway ngomongin soal judul Why "Cherry On Top" ??? Tadinya sih aku mau ngasi judul yang kayak the sweetest thing blablabla.. tapi kok rasa nya kayak terlalu gimana gituuuuu...
Akhirnya setelah menerawang nggak jelas, tiba2 terlintas aja di benak "Cherry On Top" ini sambil ngebayangin Cake dengan hiasan cherry on top sebagai pemanis.
Nggak tau kenapa tiba-tiba aja filosofi kehidupan dengan asal spontan aku samakan dengan dessert yang biasanya bakalan kelihatan jauh lebih menarik dengan hiasan cherry on top. Sama hal nya dengan kehidupan yang nggak bakalan menarik kalo cuma lempeng doang, tanpa di hiasi dengan pemanis kehidupan ( such as : moment romantis, kata2/perilaku yang manis dsb dst ) Nahhhh sekarang pertanyaannya buah cherry nya mau di nikmati ato di buang ? just as simple as that.  

So… Have you enjoy yours ???

24 Oktober 2013

H : Hon, kamu tau nggak… Tadi pagi pas aku bangun trus ngeliatin kamu yang lagi tidur pulessss di samping ku. aku seneng banget, apalagi ngeliat mimik tidur mu itu kayak senyum gitu ke aku...

M : …..
(sambiltersipusipu)

H : Aku tahu Tuhan tuh udah ngasi aku pendamping yang terbaik buat aku, yaaaaaaaaa itu kamu istri ku.

M : .....
(mulaisalahtingkah)
(blushingblushingandblushing)

H : Terus aku peluk deh, kamu kerasa nggak tadi pas tidur aku peluk ?

M : (gelenggelengpelan) Nggak yankk… :D

Tanpa hiasan hujan ataupun angin, Percakapan kecil itupun terjadi begitu aja di pagi yang cerah di ruang tamu rumah kami.

To be honest I'm so happy at that moment berasa kayak di bawa terbang ke dimensi lain. Bahkan perasaan deg-deg-serrr nya masih kerasa sampe sekarang. Perlu di garis bawahi bahwa Hubsy itu bukan tipikal orang yang suka tebar sweet talks, dulu waktu pdkt-pacaran aja nggak ada tuh pake istilah gombal-gombalan.
Hihihi, jadi nggak tau kerasukan malaikat apa tuh si hubsy. :p
Bahagiaaaaaaa nya pakek banget. I feel so complete, merasa di cintai dan dihargai sedemikian rupa sama suami. Walaupun I'm not on my best appearance, secara sekarang aku lagi hamil gede, jarang mandi, badan bengkak sana sini, muka kusam, kucel, jerawat dimana mana. Dan dari situ ada hal yang bisa aku simpulkan bahwa hubsy tulus menerima aku apa ada nya bukan pas masih gadis aja pas masih singset berbody bohay berparas cantik oke. HAHAHA 
*silahkan muntah
*peluksihubsyuntukkesekiankalinya*

Umur pernikahan kami belum mencapai umur setahun, masih banyak hal yang perlu di pelajari. BUANYAK BANGET MALAHAN !!! Dan seperti yang aku bilang kemarin disini, aku dan hubsy memang lagi banyak memupuk supaya akar rumah tangga ini kuat dan siap bertumbuh besar kokoh dan berbuah banyak. dan PR ku sekarang adalah bagaimana menjadi istri dan ibu yang terbaik untuk HUbsy, baby J dan adik nya kelak. :D SEMANGAT!!!!


Enjoy your Saturday!!!

Xoxo,
IrinaStephanie

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...