Wednesday, June 1, 2016

What if...

taken from here

Jika kali ini ada kesempatan yang dapat membawa mu kembali kemasa lalu,
mau gak kamu menggantikannya dengan yang sekarang?
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Gatau kenapa semenjak hamil yang kedua ini, banyak banget pikiran-pikiran random gak jelas yang sliweran. 
Dan entah kenapa...
Pertanyaan di atas terngiang-ngiang terus saat ini.

Kalau boleh jujur memang sih banyak penyelasan di masa lampau, ada beberapa hal yang belum terselesaikan. Banyak pula orang yang aku kecewakan, dan... begitu banyak hal yang aku lewatkan begitu saja, dengan sia-sia.
If...
If only i could turn back times...
What if... i could turnback time ?

---

I wont. 
Neverwill.

Tanpa pelajaran kemarin aku gak akan jadi diriku yang sekarang.
Im not the best person, but deepdown i know im a better now.
Dan aku percaya Tuhan sudah menempatkan aku di path yang sangat sangat sangat tepat.
Jauh dari apa yang pernah aku bayangkan sebelumnya.

Hidup dan melewati hari bersama orang-orang yang terbaik.

Suamiku, Jacob and "willarrivesoon" my baby no.2 dan tentu saja keluarga sahabat yang walaupun tak banyak (quality over quantity) selalu setia menemani.

I should thank God (more!) for everything He has done.

Xoxo,
IrinaStephanie

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...