Thursday, April 25, 2013

Video : Turkey 2013

Hey Hoo.. 
Akhirnya aku bisa punya waktu santai lagi nih.
PRT yang tiba2 minta berhenti betul2 merusak mood minggu ini.
Untungnya setelah 2 hari "membabu", datang juga pengganti yang Puji Tuhan kelihatannya lebih baik dari yang sebelum nya. walaupun masih terkendala dengan komunikasi alias "bahasa".
Kayaknya aku harus extra sabar deh...
Eitss kok malah jadi #curhat gini sih ? lol >.<
Oh ya minggu lalu waktu mau cleaning memory camera yang full, aku nemuin banyak banget video lucu waktu trip Turkey kemarin.
Berasa sayang klo video nya di delete begitu aja, akhirnya dengan pengetahuan minimal tentang "pengeditan-video", aku memutuskan untuk membuat video di sela-sela waktu kosong.
Okay, it's not my first video actually. mungkin ada 3 video yang sudah pernah aku buat dengan bekal iMovie dan Video. tanpa pernah ada pendidikan formal, hanya "otodidak".
okay here we go...


Sorry buat kualitas video yang poor, soalnya wifi di rumah koneksi nya superrrr sloww, jadi males kan nunggu masa "uploading"...
Anyway, this video is just for fun!!!
sebenarnya sih cuma pengen buat koleksi pribadi aja, buat nunjukin ke anak ntar. :p
 but akhirnya aku mutusin why not upload ke blog.
All Video edited by iMovie, using Canon 600D.
Music : Good times - Owl City Feat Carly Jae, Feel This Moment - Christina Aquilera Feat Pitbull, Don't you worry Child - SHM


XoXo,
IrinaStephanie

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...